KNPI Sumut Rombak Pengurus, Ini Daftar Lengkapnya

Medan- DPD KNPI Sumut melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) pengurus. Hal itu terungkap dari surat keputusan DPP KNPI Nomor Kep.064/DPP KNPI/VI/2021.

Surat bertanggal 14 Juni 2021 itu diteken langsung Ketum KNPI Haris Pertama dan Sekjend Gandung RN Huda.

Dari daftar yang tertera, Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan, Sekretaris Muhammad Asril, Bendahara Abdul Jalil Ritonga serta Ketua Harian Reinhart Manurung.

Baca juga:  Dukung Pemko Medan, Komunitas CreaM Bagikan 15.000 Masker Di Selayang

Di posisi Wakil Ketua, dari daftar terlihat ada nama Saktiawan Sinaga.

Legenda Timnas dan PSMS Medan itu didapuk sebagai Wakil Ketua Bidang Olahraga DPD KNPI Provinsi Sumut.

Masuknya nama Saktiawan memang sudah lama diprediksi karena terlihat beberapa kali bertemu dengan Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan dan beberapa pentolan organisasi mahasiawa.

Baca juga:  Lantik IPHI Deliserdang, Musa Rajekshah Ingatkan Pentingnya Menjaga Silahturahmi

“Sebelumnya kami sering bertemu dan diskusi tentang kepemudaan serta olahraga. Visi kita sama. Dan Bung Saktiawan punya pemikiran dan terobosan baru bagi KNPI Sumatera Utara,” kata Samsir Pohan, Jumat (15/6/2021) pagi.

Selain itu, dari daftar pengurus juga banyak diisi tokoh-tokoh muda organisasi kemahasiswaan Cipayung, Ikatan Pemuda Karya (IPK), AMPI, Banteng Muda Indonesia, Organisasi Konghucu, Gema Budhis serta pentolan komunitas lainnya.

Baca juga:  Draf New Normal Rampung Dikaji dan Segera Dikirim ke Pusat

“Ya kepengurusan kita banyak diisi orang-orang berlatar belakang aktivis mahasiswa, kepemudaan serta komunitas kreatif,” kata Samsir Pohan.

Berikut daftar lengkap PAW pengurus DPD KNPI Sumut:

 

Komentar Facebook