Musda KAHMI Deli Serdang, OK Alamsyah: Organisasi Harus Modern dan Profesional

Deli Serdang – OK Alamsyah yang sering dipanggil bung OK, Putra melayu kelahiran Lubuk Pakam 43 tahun silam ini mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Deli Serdang.

Bung OK dikenal punya banyak prestasi dan aktif di berbagai organisasi seperti HMI, SATMA PP, KNPI, PRAMUKA, MABMI hingga KAHMI.

Ia memang rada cengeng dalam bergaul, tapi lantang dalam berorganisasi. Setidaknya ia selalu ingin tampil di depan, ia selalu ingin menyuarakan kebenaran di setiap pernak pernik organisasi yang ia geluti. Sebut saja selama berkecimpung di KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) beliau cukup dikenal dan dianggap mumpuni.

Baca juga:  MAHASISWA LABURA-LABUSEL DESAK POLDA SUMUT UMUMKAN HASIL GELAR PERKARA KASUS DBH, PBB, LABURA – LABUSEL.

Bahkan KAHMI sudah mengalir di darahnya. Tak pelak tampuk kepemimpinan KAHMI Deliserdang teramat pantas ia sandang, Ia digadang-gadang menjadi orang nomor satu di KAHMI Deli Serdang.

Harapan banyak orang kepada seorang OK untuk jadi punggawa di KAHMI Deliserdang sudah membahana di delapan penjuru angin di bumi tanah Deli bertuah itu. Berbagai penilaian pantas atau tidak, datang dari orang orang yang memang sudah mengenal OK.

Penilaian itu rata rata mengaku pantas, bernuansa positif tentang sepak terjang OK dalam berorganisasi. Kepiawaian dan nalurinya jadi pemimpin sangat jelas terbaca. OK dianggap cakap menjadi Ketua umum KAHMI untuk lima tahun ke depan.

“Bung OK itu low profil, tak memiliki sifat sombong, jiwa patriot sudah lama tertanam di jiwanya. Jika saja ia dipercaya menjadi petinggi di KAHMI Deli Serdang, itu bukan secara kebetulan, sangat tepat pilihan itu” ujar Emil Zein rekan OK sesama di MABMI.

Baca juga:  Dua Minggu Lagi, BI Gelar Digifest Sumatera 2020

Banyak figur figur yang mampu jadi ketua KAHMI Deliserdang, seabreg yang siap dan kita anggap bisa, tapi yang mumpuni dan punya nilai jual cuma ada satu nama, OK Alamsyah, papar Zein.

OK Alamsyah tentang kesiapannya memimpin KAHMI Deliserdang cuma menjawab merendah, tapi elegan.

OK Alamsyah jika dipercaya memimpin Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Deli Serdang akan siap mengibarkan panji-panji KAHMI di Deliserdang.

Baca juga:  14 Badko HMI Se Indonesia Hadiri Sidang Pleno III di Sumut

“Jika memang dipercaya saya siap mengibarkan panji panji KAHMI di Deliserdang. Amanah akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab. Saya berharap mampu mengambil peranan membangun Deliserdang melalui jalur KAHMI yang memiliki potensi luar biasa,” kata pria yang berkepribadian ramah ini saat diwawancarai.

Ditanya tentang visi misi mana kala ia jadi Ketua, OK pun menjabarkan dengan lengkap dan akurat. Penjabaran visi misi OK memang bernas, sebernas isi tempurung kepalanya selama mengikuti banyak organisasi. Ia memang terlahir sebagai petarung yang teramat pantas jadi pemimpin. Satu kata untuk bung OK, hebat.

 

Komentar Facebook