Diganti dari Wakil Ketua DPRD Sumut, Yasir Ridho: Innalillahi, Alhamdulillah

Medan- Fraksi Partai Golkar mengganti Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. Nama Irham Buana Nasution ditunjuk menggantikan Ahmad Yasyir Ridho Loebis (foto).

Menyikapi itu, Ahmad Yasyir Ridho Loebis mengaku mengetahui dan menerima informasi pergantian dirinya sebagai pimpinan dewan.

“Innalillahi wa inailaihirajiun. Alhamdulillahirabbil’alamin,” kata Yasyir Ridho menjawab pertanyaan wartawan.

Baca juga:  Boby Nasution dan Kopasude Kedepannya Akan Kolaborasi Ubah Kawasan Sungai Deli

Ketua KNPI Sumut periode 2008-2015 itu mengatakan tidak terlalu mempersoalkan apalagi memikirkan pergantian jabatan yang diembannya.

“Baguslah, biar saya lebih fokus pada urusan yang lebih besar lagi,” kata Yasyir Ridho Loebis.

Pergantian pimpinan dewan dari Fraksi Partai Golkar tersebut disampaikan dalam sidang paripurna di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (24/6/2021).

Baca juga:  Generasi Muda Kota Tebing Tinggi Nyalakan Api Perjuangan Republik

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting telah menyampaikan pengumuman dan penetapan pergantian antar waktu Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar sisa masa jabatan 2019-2024.

Disebutkan Baskami, pergantian Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar itu merupakan usulan partai. Surat Keputusan pengumuman pemberhentian dan pergantian Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar itu dibacakan Sekretaris DPRD Sumut, Afifi Lubis. (D Panyalay)

Baca juga:  Ma'Ful Taufiq Diyakini Ciptakan Kolaborasi Apik di KAHMI Medan

 

Komentar Facebook