SEMMI Asahan Dorong Masyarakat Menggaungkan Gerakan Berani Melawan Covid-19

Asahan – SEMMI Asahan (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) menggaungkan berani melawan covid-19 terkhusus di kabupaten Asahan dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinasi di tempat pelayanan kesehatan.

M. Syafrizal Ritonga, segala upaya untuk berjuang melawan pandemi Covid-19 terus dilakukan.

Tidak hanya dari unsur pemerintah,TNI DAN POLRI akan tetapi perlu kerjasama dan kerja nyata dari dunia Ulusaha, masyarakat dan pemuda.

Baca juga:  Akhyar Tinjau Gudang Penyimpanan Bahan Kebutuhan Pokok Untuk Pasar Murah

“Oleh karena itu mari kita bersama sukseskan gerakan Berani, kab.asahan Berantas Pandemi. Agar Kabupaten Asahan bisa bangkit dan pulih dari pandemi Covid-19,” kata Syafrizal Ritonga.

Dia mengatakannya sesuai dengan perpanjangan PPKM Hingga 2 Agustus walaupun kabupaten Asahan tidak masuk dalam daftar perpanjangan PPKM, tetapi mari kita bergandengan tangan untuk sama-sama mencegah virus Covid 19 pada Jumat (29/7/2021).

Baca juga:  Batubara Tuan Rumah Sumut Fair 2020

“Tentu situasi pandemi ini tidak dapat ditangani sendiri oleh pemerintah saja. Akan tetapi butuh peran semua unsur elemen masyarakat maupun dunia usaha agar bersama-sama dalam melakukan penanggulangan Covid-19,” ujar Syafrizal Ritonga.

Baca juga:  Rencana Stimulus Ke Dua AS, Rupiah Menguat Tajam

Tidak sampai disitu, Syafrizal menyampaikan sekecil apapun upaya pencegahan yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19, sudah menjadi sebuah tindakan konkret dalam menyelamatkan diri, keluarga dan semua orang yang dikasihi.

Komentar Facebook