Jelang HUT Demokrat Ke 20, DPC Demokrat Batubara Tebar Sembako Ke Masyarakat

Batubara – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Demokrat yang ke 20 Tahun, DPC Demokrat Batubara berbagi sembako ke seluruh kecamatan Se Kabupaten Batubara. Langkah ini diharapkan nyata membantu masyarakat di tengah masih belum meredanya Pandemi Covid-19.

Itulah dikatakan Ketua Demokrat Batubara, Wan Helmy yang didampingi sekretaris Demokrat, Sri Wahyuni beserta jajarannya. Rabu, (1/9/2021).

Baca juga:  Bantuan Tahap Pertama, Badko HMI Sumut Salurkan 2 Ton Sembako dan Ribuan Masker

Wan Helmi menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi terhadap terdampak COVID-19.

Dikatakannya, sebanyak 500 sembako akan di tebar se kecamatan Batubara, di antaranya beras, minyak goreng, gula dan teh.

Selanjutnya, Instruksi kegiatan ini langsung disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga:  HUT Ke-16 PFI Medan, Ada Pameran Foto Hingga Bakti Sosial

“Sebagai peringatan bulan bakti partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021,”Pungkas Wan Helmi.

Dalam pantauan, penyerahan sembako secara simbolis ke pada seluruh PAC Demokrat Kabupaten Batubara untuk dapat di tebar di wilayah Kecamatan Masing-masing.

Namun demikian, di Akhir penyampaian, Wan Helmi tetap menekankan sesuai instruksi AHY untuk kader yang turun ke tengah masyarakat menjaga kesehatan diri dan keluarga. Mengingat banyak kader yang telah gugur selama Pandemi merebak.

Baca juga:  Terkait Kasus JR Saragih, Demokrat: Tidak Merasa Kecolongan, Tapi Menyesal

“Belum ada tanda-tanda Pandemi ini akan mereda, kami akan mengambil langkah untuk membantu masyarakat yang ekonominya terdampak,”Tuturnya.(Ari)

Komentar Facebook