Pasca Dilantik, Forum Pemuda Labura Ingatkan Kabag Kesra Tuntaskan Persoalan Beasiswa

Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan penyegaran di internal instansi dengan melantik dan mengambil sumpah dan janji 188 pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pelantikan digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan. Rabu, (1/9).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H , Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M. , Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn, Seluruh Kepala OPD se Labuhanbatu Utara.

Baca juga:  Tiket Mudik Kereta Api Sudah Bisa Dipesan Sejak 14 Februari 2020

Dasar dari pelantikan berdasarkan keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/571/BKD/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Presidium Forum Pemuda Labura, Salman Alfarisi S.M saat berdiskusi dengan awak media mengucapkan Selamat dan sukses atas jabatan baru yang diemban

“Selamat pak Kabag Kesra dan pejabat lainnya atas jabatan barunya, Forum Pemuda Labura ingatkan bahwa Kabag Kesra baru punya catatan pekerjaan penting salah satu nya ialah memberikan hak beasiswa miskin berprestasi kepada mahasiswa-mahasiswi Labura yang sampai saat ini belum mendapatkan beasiswa tersebut. Ujar Salman yang juga Mahasiswa Pascasarjana UINSU

Baca juga:  XL Future Leaders Rekrut Mahasiswa Sumut Jadi Pemimpin

Lebih salman akan menjadwalkan diri untuk melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Kabag Kesra, hal tersebut dilakukan dalam rangka memperjuangkan hak Mahasiswa-mahasiswi Labura.

“Kita akan terus suarakan dan perjuangkan hal ini, semoga kedepan Forum Pemuda Labura dengan kesra dapat lebih meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam mewujudkan visi misi Kab. Labura” ujar Salman.

Baca juga:  MAHASISWA LABURA-LABUSEL DESAK POLDA SUMUT UMUMKAN HASIL GELAR PERKARA KASUS DBH, PBB, LABURA – LABUSEL.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik ialah Fazrinsyah Putra, S.IP., M.I.Kom sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Syawaluddin, S.E sebagai Sekretaris Satpol PP, Marlan, S.E sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Panji Tri Asmara, S.STP., M.Si sebagai Camat Kualuh Hulu, dan Suwedi, S.sos sebagai Camat Kualuh Selatan.(Ari)

Komentar Facebook