OKP, OKI dan Mahasiswa Deklarasi Dukung Musda IV KNPI Paluta

Gunungtua- Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar kegiatan pra Musyawarah Daerah (Musda) IV.

Bersama para Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) serta mahasiswa, mereka mendeklarasikan dukungan pada helatan Musda IV DPD KNPI Kabupaten Paluta.

Kegiatan yang bertajuk Silaturahmi Pemuda Paluta itu digelar di salahsatu kedai kopi di Gunungtua, Jumat (10/9/2021).

Kepada para pemuda, Sekretaris Caretaker KNPI Paluta Hanapi Sayuti Siregar SE menyampaikan beberapa hal.

Baca juga:  Ketua DPRD Sumut Ajak Kepala Daerah Dukung KPOTI

Yakni soal Surat Keputusan DPD KNPI Sumut No: KEP.038/DPD/KNPI-SUMUT/VI/2021 tentang caretaker kepengurusan/personalia DPD KNPI Kabupaten Paluta.

Pada surat itu juga menegaskan agar menyelenggarakan Musda IV DPD KNPI Pakuta selambat-lambatnya 3 bulan sejak SK itu diterbitkan.

“Maka kami mengajak seluruh OKP, OKI dan  Barisan Mahasiswa untuk sama-sama bersinergi mensukseskan Musda Ke-IV DPD KNPI Paluta ini. Rencananya akan digelar pada tanggal 15 dan 16 September 2021 di Aula Sapadia Hotel,” beber Hanapi.

Baca juga:  Pilkada Labuhanbatu, Pasangan ERA Harus Bentuk Tim Transisi

Hal itu pun disahuti elemen pemuda yang hadir. Seluruh OKP dan OKI serta mahasiswa yang hadir menyambut baik serta kompak mendeklarasikan siap untuk mendukung dan mensukseskan Musda IV DPD KNPI Paluta.

Sementara Hendra Ibrahim Siregar Ketua Panitia Musda IV DPD KNPI Paluta akan melakukan yang terbaik demi membangun sinergitas sesama pemuda dalam keharmonisan.

Baca juga:  Pasien Positif Ditentukan Lewat Pemeriksaan Swab PCR

Sedangkan Sekretaris Panitia Musda Rizki Romadonsyah Harahap juga menegaskan siap mensukseskan penyelenggaraan Musda IV DPD KNPI Paluta tersebut.

“Semoga hasil Musda nanti akan melahirkan Pemuda Pemudi tangguh yang mampu menjadi Nahkoda DPD KNPI Paluta, yang siap merangkul juga mengayomi semua lapisan elemen Pemuda dan Mahasiswa di Padang Lawas Utara yang kita cintai ini,” kata Rizki. (Wiji Gatsu)

Komentar Facebook