Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Paluta, Jamaluddin Siregar Ajak Pemuda Bersatu

Gunung Tua- Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas Utara resmi digelar. Perhelatan yang digelar di Sapadia Hotel Gunungtua, Rabu (15/9/2021) tersebut resmi dibuka Ketua DPD KNPI Provinsi Sumut Samsir Pohan.

Pantauan wartawan, tampak hadir pula Ketua Nadhlatul Ulama Kabupaten Paluta Bahrul Ulum Harahap, Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Paluta Syahrul Fahmi Siregar, Ketua Pemuda Muslim Indonesia Kabupaten Paluta Abdul Keys, Ketua Bapera Paluta Asrul serta OKP/OKI se Kabupaten Paluta.

Baca juga:  Kemendikbudristek dan KPOTI Sumut Bentuk Pangkotrad di 250 Desa

Dalam sidang, terpilih Jamaluddin Siregar sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Paluta periode 2021-2024. Bersama dengan 7 orang formatur, Jamaluddin diamanahkan membentuk komposisi dan personalis pengurus DPD KNPI Paluta 2021-2024.

Usai terpilih, Jamaluddin mengajak seluruh komponen pemuda di Paluta bergandengan tangan serta menghindari keretakan.

“Mari kita bersatu, berkolaborasi dalam energi keharmonisan demi mewujudkan Kabupaten Paluta yang maju,” tegas Jamaluddin.

Baca juga:  KNPI Deliserdang Tabuh Genderang Perang ke Bandar Narkoba

Jamaluddin juga mengapresiasi dukungan seluruh pihak khususnya OKP/OKI serta tokoh masyarakat Paluta pada Musda IV Paluta.

“InshaAllah kita jadikan KNPI ini bermanfaat bagi pemuda di Kabupaten Paluta. Para pemuda adalah semangat saya,” tukas Jamaluddin.

Sementara itu saat penutupan Musda, Ketua DPD KNPI Sumut Samsir Pohan meyakini akan ada perwajahan baru di tubuh pemuda Kabupaten Paluta.

“Selamat kepada Bung Jamaluddin Siregar. Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama menitipkan salam untuk kita semua. Di pundak kita bersandar harapan dan aspirasi masyarakat dan pemuda. Tetap solid dan kibarkan semangat energi di seluruh wilayah Kabupaten Paluta,” kata Samsir.

Baca juga:  Pemprovsu: Pangkotrad KPOTI Sumut Sesuai Harapan Bangsa Indonesia

Samsir berpesan kepada DPD KNPI Paluta untuk bisa berdiri di antara masyarakat dengan pemerintah.

“Kita ada karena memang KNPI untuk rakyat,” tukas Samsir. (Wiji Gatsu)

 

Komentar Facebook