Pemuda LIRA Siap Berkolaborasi Dengan KNPI Wujudkan Medan Berkah

Medan- Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Rakyat (LIRA) Kota Medan siap bersinergi dengan Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan untuk berkegiatan positif demi mewujudkan Medan Berkah.

Ketua DPD Pemuda LIRA Kota Medan Borbor Dalimunthe menyatakan kesiapan untuk berkolaborasi dengan KNPI Medan dalam berkegiatan positif demi mewujudkan Medan Berkah.

Dikatakannya, di tengah pandemi Covid 19, peranan pemuda sangat dibutuhkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi. Kegiatan-kegiatan positif harus tetap dilakukan guna membangun energi positif untuk kemajuan Kota Medan.

Baca juga:  Sekda Ikuti Webinar Dengan IAKMI Sumut

“Kami dari Pemuda LIRA Kota Medan pastinya akan semangat dalam berkolaborasi dengan DPD KNPI Kota Medan untuk berkolaborasi dengan menciptakan kegiatan-kegiatan positif, yang berkontribusi untuk kemajuan Kota Medan,”ujarnya saat menerima anjangsana pengurus Caretaker DPD KNPI Kota Medan di Kantor Pemuda Lira Medan, Selasa (28/9/2021).

Baca juga:  Akhyar Ajak Masyarakat Kota Medan Berikan Data Sebenarnya pada Sensus Penduduk Online

Senada dengan itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Medan, Ryan Juskal menyatakan, peranan para pemuda saat ini, harus konkrit dengan kegiatan positif.

DPD KNPI Kota Medan, lanjutnya, juga mengajak seluruh elemen pemuda untuk tetap melakukan kegiatan positif untuk masyarakat Kota Medan. Hal itu, tentunya sejalan dengan program Pemerintah Kota Medan, untuk mewujudkan Medan Berkah.

“Tentunya, energy of harmony para pemuda di Kota Medan dibutuhkan dalam situasi saat ini. Kami merangkul para pemuda untuk turut serta menebar kebaikan, dengan kegiatan-kegiata  yang bermanfaat bagi warga Kota Medan,” terangnya didampingi Sekretaris Caretaker DPD KNPI Kota Medan, Roy Fantry Sihombing.

Baca juga:  Pemko Medan Gelar Rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Disampaikannya, dalam waktu dekat pihaknya berkolaborasi melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, salah satunya proses pembagian paket sembako pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. (Wiji Gatsu)

Komentar Facebook