Bakorcab Fokus Maker Siap Sinergi Sukseskan Program KNPI Medan

Medan- Ketua Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Medan, Ryan Juskal beserta Tim Pengurus beranjangsana ke Kantor Badan Koordinasi Cabang Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokus Maker) Kota Medan, Jl. Brigjend Katamso, Jumat (1/10/2021).

Kedatangan Bung Ryan Juskal ke Sekretariat Fokus Maker Kota Medan disambut dengan hangat oleh Salman Farisi dan Fahmi Sabari selaku Ketua dan Sekretaris Fokus Maker Medan.

Kunjungan tersebut untuk merajut silaturahmi serta mendiskusikan rancangan Musyawarah Daerah KNPI mendatang dan membahas pendistribusian bantuan sembako yang di siapkan Tim Caretaker DPD KNPI Medan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Ahli : Pemimpin Medan Harusnya All Out Atasi Covid-19

Salman Farisi menyampaikan apresiasi atas kehadiran bung Ryan Juskal ke Sekretariat, dan tentunya siap bersinergi dalam kegiatan KNPI Medan.

“Saya pribadi sangat senang dan berbahagia karena dikunjungi oleh Ketua Caretaker DPD KNPI Medan. Saya dan Sekretaris adinda Fahmi Sabri mendukung penuh pendistribusian bantuan sembako serta program kerja rancangan agenda MUSDA KNPI Medan ke depan untuk berkolaborasi bersama,” ungkapnya.

Baca juga:  Pilkada Labuhanbatu, Pasangan ERA Harus Bentuk Tim Transisi

Harapan Salman, sebagai pemuda Indonesia khususnya di Kota Medan, para pemuda harus bersama-sama membangun dan merangkul untuk memajukan lagi nilai nilai keluhuran dalam berbangsa dan bernegara.

Senada dengan itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Medan, Ryan Juskal menyatakan, pihaknya berterimakasih telah disambut dengan hangat. Diskusi yang mengalir juga menambah wawasan, dengan melahirkan ide dan gagasan yang baik, untuk berkontribusi bagi masyarakat.

“Tentunya, pertemuan ini sangat bagus bagi kami. Diskusi bersama dengan melahirkan ide, gagasan serta formulasi yang baik untuk kami. Sehingga, apa pun langkah yang disusun ke depan, bisa bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya, baik untuk pemuda, khususnya Kota Medan, agar lebih berkontribusi aktif dan selalu menebar kegiatan-kegiatan positif,”pungkasnya didampingi Sekretaris Caretaker DPD KNPI Kota Medan, Roy Fantry Sihombing dan Bendahara Caretaker KNPI Kota Medan, Tatang Tarigan. (Wiji Gatsu)

Komentar Facebook