Badko HMI Sumut Silaturahmi dengan Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, SH, MH

Badko HMI Sumut silaturahmi dengan Kapolres Tanjung Balai, Jumat (22/10/2021). Foto; Ist

Tanjung Balai – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa silaturahmi dengan Kapolres Tanjung Balai. Kunjungan dalam rangka silaturahmi itu disambut langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH, MH, Jumat (22/10/2021).

Adapun yang hadir dalam kunjungan Badko HMI Sumut itu yakni M. Alwi Hasbi Silalahi, Ketua Umum Badko HMI Sumut, M. Rafiquddin Nasution, Faisal Saragih.

Ketua Umum Badko HMI Sumut, M. Alwi Hasbi Silalahi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH, MH, yang bersedia menerima kunjungan Badko HMI Sumatra Utara.

Baca juga:  Pimpin JMSI, Teguh Santosa Harap Gebrakan Luar Biasa

Mereka juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kapolres Tanjungbalai atas kinerja dan juga komitemn beliau dalam memberantas narkoba d di wilayah hukum Kota Tanjung Balai.

Sementara itu Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi, SH, MH, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Badko HMI Sumatra Utara tersebut.

Baca juga:  Kementrian Agama Resmi Putuskan Djalaluddin Pane Menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional.

“Sebagai anggota Polisi RI merupakan eksekutor penegakan hukum dan memang itulah yang diamanahkan oleh Undang-Undang dalam menjalankan tugas.
” ujarnya

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menyebutkan tidak ada ampun bagi anggota yang terlibat penyalah gunaan atau “pemain” dalam peredaran narkoba diwilayah hukum daerah setempat.

“Saya tekankan kepada seluruh personil, siapapun yang terlibat masalah narkoba tidak ada toleransi. Apabila ditemukan pelanggaran narkoba, saya tidak akan segan memberikan tindakan tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Triyadi.

Baca juga:  Dua Anggota Man Batak Ditembak Polisi

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan arahan Kapolda Sumatera Utara terkait upaya menekan penyebaran COVID-19 dengan tetap melaksanakan ops Yustisi dan kegiatan Posko PPKM, serta berharap memaksimalkan kegiatan-kegiatan lain dalam mencegah sebaran Corona Virys Desease-2019 (COVID-19). (Ari)

Komentar Facebook