Sapma PP Langkat FC Juarai Turnamen Futsal Sapma PP Cup III Tebing Tinggi

Tebingtinggi – Turnamen futsal Satuan Pelajar & Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) cup III 2021 memperebutkan Piala Ketua MPC Pemuda Pancasila Tebing Tinggi diikuti 32 tim se-Sumut, Sapma PP Langkat berhasil meraih juara pertama usai mengalahkan AFKAB Deli Serdang lewat adu pinalti.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi yang diwakili oleh Wakil Ketua Mhd. Rifai Bakri Chap memgatakan olahraga harus menjadi bagian dalam kehidupan pemuda untuk menjaga kesehatan dan dapat terhindar dari bahaya narkoba.

Baca juga:  Bawaslu Sumut Gelar Deklarasi Tolak Politik Uang dan SARA

“Hindari narkoba dengan kegiatan olahraga dan kegiatan positif lainnya, hari banyak cara untuk kita berprestasi hanya tergantung kemauan pada diri kita sendiri untuk melakukannya.” Ucap Bakri yang didampingi oleh beberapa pengurus MPC Pemuda Pancasila Tebing Tinggi.

Bakri juga menjelaskan keluarga besar PP dengan tegas menolak keras peredaran dan penyalahgunaan narkoba jika ada kader yang terlibat narkoba akan diberikan dan diserahkan ke pihak yang berwajib.

Baca juga:  Ubah Kebiasaan BABS Warga Desa Muara Saladi, PSGA USU Ajarkan Penggunaan Jamban Sehat

“Pemuda Pancasila siap menjadi barisan terdepan lawan perederan narkoba khususnya di Tebing Tinggi”. Ucapnya.

Sementara itu, Ketua SAPMA PP Tebing Tinggi Mhd. Anugrah mengatakan turnamen ini sesuai protokol kesehatan dan tanpa adanya penonton untuk mengantisipasi wabah virus covid-19 dan kami berharap pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam hal ini Kadispora dapat nanti nya menyediakan infrastuktur yang memadai agar kita membuat kegiatan tidak menyewa lapangan orang lain padahal kita sendiri hari ini ada 2 Gedung Olahraga.

Baca juga:  Pepsodent Kampanyekan Pentingnya Sikat Gigi Malam

“Kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan & kami berharap Gedung Olahraga bisa digunakan untuk turnamen futsal yang kami adakan setiap tahun”. Ucap aga.

Komentar Facebook