Manulife Resmikan 2 Kantor Pemasaran Mandiri di Medan

President Director & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia Kevin Kwon dan Owner Owner New Legend Agency, Julia Tio.

MEDAN- Manulife Indonesia resmikan dua Kantor Pemasaran Mandiri di Medan yakni My Alpha Network Grand Cemara Asri dan New Legend Agency.

Kedua kantor pemasaran ini melengkapi kantor pemasaran di Indonesia sekaligus menjadi wujud nyata dukungan kepada tenaga pemasar di Medan dan sekitarnya guna terus memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang beragam.

Hadir dalam peresmian tersebut, President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia, Kevin Kwon dan Owner New Legend Agency, Julia Tio.

Berdasarkan data Sensus Penduduk 2020, jumlah penduduk Kota Medan mencapai 2,4 juta jiwa dan termasuk dalam 10 kota dengan populasi terbesar di Indonesia. Potensi jumlah penduduk ini turut membangun perekonomian di Sumatera Utara di mana para triwulan II 2021 tumbuh 5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu dengan pertumbuhan tertinggi di sisi produksi Lapangan Usaha Jasa Keuangan sebesar 7,8%.

Baca juga:  MiAction, Asuransi Dwiguna untuk Milenial

President Director & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland mengatakan, khusus di Sumatera Utara, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 62.000 nasabah, 62% dari jumlah itu berada di Medan atau sekitar 38.000 nasabah. Medan memiliki potensi bisnis termasuk asuransi karenanya Manulife Indonesia optimis menghadirkan kantor pemasaran mandiri di wilayah ini.

Baca juga:  Jky Tea Hadirkan Teh Premium Terjangkau Bagi Masyarakat Tebing Tinggi.

“Meski dalam suasana pandemi, Manulife Indonesia terus gencar mengukuhkan komitmen untuk membantu para nasabah mendapatkan perlindungan finansial. Tak hanya itu, tetapi juga memudahkan keputusan membuat hidup lebih baik melalui strategi layanan yang beragam yakni non face to face dengan memaksimalkan teknologi maupun fasilitas layanan tatap muka dengan memperhatikan, mematuhi, menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya disela peresmian kantor New Legend Agency, Selasa (23/11/2021).

Berdasarkan Survey Manulife Asia Care yang dirilis awal tahun 2021, terungkap jika hampir tiga dari lima responden di Indonesia (58%) menyatakan merasa letih nyaman mengelola polis menggunakan sarana digital seperti aplikasi ponsel termasuk untuk mengajukan klaim dan proses pembayaran dibandingkan rata-rata kawasan regional Asia (52%).

Baca juga:  Industri Dana Pensiun Minta Jaminan Pensiun Ditunda

“Kantor Pemasaran Manulife Indonesia di Medan telah melayani nasabah sejak 1987. Tahun ini kembali memperkuat posisi di Sumut dengan menambah dua kantor guna menegaskan kembali komitmen untuk melindungi lebih banyak keluarga di Indonesia,” pungkasnya. [red]

Komentar Facebook